Kamis, 27 September 2012

Aku Hanyalah Aku



Aku adalah aku, 

Pemberontak yang kalahkan kesedihan 
Yang berteriak semampuku, untuk didengarkan 

Aku adalah aku, 
Bukan pengecut yang lari dari air mata, 
Jiwaku bukan langit tanpa hujan 
Langkahku ramai, berwarna dan menyenangkan 
Namun apa yang kudapat setelahnya? 
Kebencian.. 

Aku adalah aku, 
Muak dengan semua omong kosong 
Memperolok kebohongan yang menindas 
Kadang ku berfikir, 
aku adalah api 
Yang sanggup menumpas semuanya seorang diri 
Namun aku rapuh, oleh angin yang menggoyahkanku, 
memadamkanku.. 

Aku adalah aku, 
hidup untuk memperjuangkan hari ini 
Tak ingin diremehkan.. 
Sekali maju lebih baik mati, 
daripada mundur tak punya arti 

Aku adalah aku, 
menyimpan lengah beribu sebab 
Menusuk dengki tanpa memahami 
Lurus berjalan tanpa peduli apa yang menghalangiku 
Berlari semauku, sampai aku tau.. 
Aku berguna.. 

Aku adalah aku, 
manusia biasa yang sering dijangkit putus asa 
Namun aku keras! Berdiri menombak kegagalan 

Aku hanyalah aku, 
gadis kecil yang kesepian.. 
Menumpahkan amarahku kepada apapun yang kutemui.. 
Bosan.. Aku kesepian..

- Amanta Ayu, Sa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar