Kamis, 27 September 2012

Ketika Itu, Cintai Aku Sekali Lagi




Ketika itu, aku jatuh cinta pada matamu
Bukan, bukan karena bulu matanya yang bertumpuk merayu
Hanya karena tajam, yang menusuk langsung ke hatiku
Tajam yang mampu membuat hatiku berdarah ini

Ketika itu aku jatuh cinta pada senyumanmu
Bukan, bukan karena mereka merah merekah
Hanya karena tarikan garisnya mencoret langsung ke hatiku
Coretan yang mampu menghitamkan hidupku saat ini

Ketika itu aku jatuh cinta pada suara tawamu
Bukan, bukan karena mereka lebih merdu dari angin
Hanya karena nadanya selalu berputar ulang di fikiranku
Nada yang mampu membuat sendu yang tak juga berhenti detik ini

Mencintaimu, mengapa begitu mudah
Semudah aku menulis ini

Melupakanmu, mengapa begitu sulit
Sesulit aku membaca ini

Dan ketika segala tentangmu menghantui
Aku tak ingin mati, aku hanya ingin kau cintai sekali lagi
Tiuplah aku, hingga membumbung dan hilang
Hingga pandang tak lagi cukup dekat
Untuk sekedar mendekap
Siapa tau ketika itu,
Kau ingin cintaiku

Sekali lagi,
Sekali waktu..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar