Kamis, 27 September 2012

Menitipkan Rindu


Aku sering menitipkan rindu pada sayap kupu-kupu 

Sehingga disetiap debunya yang jatuh pada kelopak bunga,
Ada cintaku di sana 

Aku sering menitipkan rinduku pada layang-layang yang terbang tinggi di awan 
Sehingga di setiap mata yang memandangnya dari kejauhan,
Jelas melihat cintaku, yang tengah terbang untuk menjangkau hatimu 

Aku sering menitipkan rinduku pada rerumput yang tumbuh di sela lubang aspal 
Sehingga di setiap langkah yang melewatinya akan teringat 
Bahwa di mana pun rindu kutinggal, mereka mampu bertahan untuk tak tertinggal 

Aku sering menitipkan rinduku pada Tuhan 
Sehingga di setiap hati yang memiliki keyakinan 
Turut mengamininya dengan ketulusan. 

Aku merindukan segala kekuranganmu, yang nyata dapat kulengkapi. 
Aku merindukanmu.


- Amanta Ayu, Sa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar